Pengurus SMSI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Rektor UNJA

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Rektor UNJA

27,501
0

JambiIn.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menjalin silaturahmi dengan perguruan tinggi dengan bertemu Rektor Universitas Jambi (UNJA), Prof Helmi Ganta di Gedung Rektorat UNJA, Selasa (21/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua SMSI Provinsi Jambi, Muhtadi Putrnusa, didampingi Sekretaris SMSI Provinsi Jambi, Pirma Satria, dan pengurus lainnya.

Muhtadi Putrnusa menyampaikan bahwa SMSI adalah konstituen Dewan Pers sejak 2014, dengan memiliki anggota sebanyak 3.700 media di Indonesia dan 64 media di Provinsi Jambi. 

Ia juga menjelaskan bahwa SMSI memiliki pengurus di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

"SMSI Provinsi Jambi telah banyak melakukan kegiatan di luar, seperti membantu program penanggulangan stunting, kegiatan sosial, dan kegiatan keagamaan," ungkapnya.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkenalkan diri SMSI Provinsi Jambi kepada UNJA, serta menjadikannya sebagai salah satu agenda SMSI.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini, dan kami berharap dapat terus bersinergi dalam membangun hubungan yang baik," tambahnya.

Sementara itu, Rektor UNJA, Prof Helmi Ganta menyatakan bahwa UNJA harus bersinergi dengan semua pihak, termasuk media.

"Kami terbuka untuk menerima masukan dan saran dari SMSI. Harapannya, kita dapat saling mengisi dan bersinergi untuk kemajuan bersama," ujar Prof. Helmi yang didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Rektorat Dr Fauzi Syam. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini