Gubernur Jambi Beri Sumbangan Rp 200 Juta untuk Peralatan Marching Band MAN Insan Cendekia

Gubernur Jambi Beri Sumbangan Rp 200 Juta untuk Peralatan Marching Band MAN Insan Cendekia

20,310
0

JambiIn.com-Gubernur Jambi, Al Haris, turut hadir dalam acara pelepasan peserta didik kelas XII dan pengukuhan ikatan alumni angkatan XV MAN Insan Cendekia Jambi, Selasa (21/5/2024).

Selama acara tersebut, Gubernur Al Haris memberikan sumbangan sebesar Rp 200 juta untuk pembelian alat marching band MAN Insan Cendekia.

Al Haris menyampaikan apresiasi kepada MAN Insan Cendekia atas konsistensinya dalam mendidik anak-anak Jambi, yang telah melahirkan 15 angkatan lulusan. 

Dia juga menyatakan terima kasih atas kontribusi sekolah tersebut dalam mencerdaskan anak-anak Jambi, yang terbukti dari banyaknya alumni yang berhasil diterima di berbagai perguruan tinggi favorit di Indonesia.

"MAN Insan Cendekia ini konsisten dalam mendidik anak kita, standarnya jelas dan dapat dipertanggungjawabkan dengan bukti banyaknya lulusan yang berhasil di perguruan tinggi favorit di Indonesia, bahkan di luar negeri," ujar Al Haris.

Menurut Al Haris, MAN Insan Cendekia merupakan sekolah favorit yang mampu mendidik anak-anak Jambi dengan baik, tidak hanya secara akademis tetapi juga dengan dasar ilmu agama.

"Alumni dari sini dapat menyesuaikan diri dan tidak mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan, karena mereka memiliki akhlak dan modal agama," tambahnya.

Al Haris juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan studi mereka di MAN Insan Cendekia Jambi. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar