Film Horor Tari Kematian yang Dibintangi Artis Muda Berbakat Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

Film Horor Tari Kematian yang Dibintangi Artis Muda Berbakat Segera Tayang, Berikut Sinopsisnya

210,598
0

JAMBIIN.COM-  Sederet film layar lebar siap menyapa penonton di bioskop di bulan Juli 2023 ini. Salah satunya  film bergenre horor berjudul Tari Kematian

Film yang disutradarai oleh Bram Ferino ini diperkirakan akan mendominasi layar bioskop di bulan ini. Film yang segera tayang ini dibintangi sederat artis muda berbakat. Diantaranya  Arya Alfaiz, Dewi Amanda, hingga Trisna Anggraini.

Film Tarian Kematian menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Kinara (Clarice Cutie) yang mengalami perundungan di sekolahnya. Lantaran tak bisa menarikan tarian seperti teman-temannya, ia pun semakin dirundung.

Sementara itu, Kinara harus mengurus ibunya yang mengidap penyakit delusional setelah kepergian ayahnya. Hidupnya pun semakin berat dan aneh setelah bertemu dengan seorang perempuan bernama Kasmirah.

Suatu hari, ia mengunjungi pulau Wari mempelajari sebuah tarian kuno yang merupakan tarian keramat dan terkutuk. Begitu kembali dari pulau tersebut, dalam sekejap Kinara menjadi primadona di sekolahnya dan semua orang pun berubah kagum padanya.

Namun, setelah itu Kinara menyadari bahwa nyawa orang-orang yang dicintainya bakal jadi taruhannya.

Beberapa nama pemeran film Tari Kematian ini diantaranya adalah Clarice Cutie yang berperan sebagai Kinara. Selain itu ada pula aktris senior Lilis Suganda yang memerankan sosok Ny. Diah.

Berikutnya, ada Leon Dozan yang berperan sebagai Davin, salah satu teman satu sekolah Kinara. Begitu pula dengan Dyva Saputry dan Trisna Anggraini yang juga satu sekolah dengan Kinara.

Selain nama-nama di atas, beberapa pemeran pendukung seperti Matt William dan Imam Wijaya juga bakal menunjukkan aktingnya di film ini.(*)

Penulis:

Editor: