Gubernur Jambi Dorong Siswa SMK Kesehatan Baiturrahim Melanjutkan Studi ke Jenjang Lebih Tinggi

Gubernur Jambi Dorong Siswa SMK Kesehatan Baiturrahim Melanjutkan Studi ke Jenjang Lebih Tinggi

23,585
0

JambiIn.com-Gubernur Jambi, Al Haris, memberikan motivasi kepada siswa/siswi Kelas XII SMK Kesehatan Baiturrahim Angkatan ke-VII Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk terus melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII tersebut yang berlangsung di Ball Room GTC UIN STS Jambi pada Senin (20/5/2024), Gubernur Al Haris menyatakan kebanggaannya atas pencapaian para siswa/siswi yang telah menyelesaikan studi mereka.

"Mudah-mudahan lulusan SMK Baiturrahim ini bisa melanjutkan studi di perguruan tinggi yang kelak bisa mengisi SDM Provinsi Jambi di berbagai bidang kedepannya," ujar Gubernur Al Haris.

Dia juga memberikan penghargaan kepada pendiri Yayasan SMK Baiturrahim Jambi atas perjuangan mereka dalam memajukan dunia pendidikan di Provinsi Jambi. Gubernur Al Haris mengungkapkan kebanggaannya atas ketekunan dan kegigihan mereka dalam menghadapi tantangan.

"Pendidikan adalah fondasi kuat bagi kemajuan individu, masyarakat, dan bangsa. Patut diberikan apresiasi kepada SMK Kesehatan Baiturrahim Jambi beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Jambi," tambahnya.

Gubernur Al Haris juga menyampaikan terima kasih kepada sekolah SMK dan perguruan tinggi Baiturrahim Jambi atas kontribusinya dalam peningkatan SDM di Provinsi Jambi.

"Selamat kepada anak-anakku Kelas XII yang hari ini dinyatakan lulus. Hari ini kita akan mengantar dan melepas anak-anak kita menuju jenjang kehidupan selanjutnya," pungkasnya. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini