Pelaku Pembacokan Ibu ibu di Talang Banjar Ditangkap, Ini penjelasan Polisi

Pelaku Pembacokan Ibu ibu di Talang Banjar Ditangkap, Ini penjelasan Polisi

83,933
0

JAMBIIN.COM - Pelaku pembacokan terhadap seorang ibu- ibu di dekat jembatan Pasar Lama, Talang Banjar, Kota Jambi berhasil diamankan pihak kepolisian. Diketahui, peristiwa pembacokan itu terjadi pada Sabtu 1 Juli 2023, sekitar pukul 17.00 WIB.

  Menurut informasi yang diperoleh,Tpelaku pembacokan diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Dari foto yang beredar, korban mengalami luka bacok pada bagian wajah.  Saat ini, pihak kepolisian pun telah berhasil mengamankan pelaku pembacokan yang diduga ODGJ itu.

  Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi membenarkan penangkapan pelaku pembacokan yang diduga ODGJ itu. "Untuk pelaku penganiayaan, yang diduga ODGJ sudah diamankan dan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Jambi," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (2/7).

  Sementara itu, Kapolsek Jambi Timur Kompol Yumika Putra mengatakan, pelaku yang diduga ODGJ telah diamankan. "Sudah diserahkan ke Dinsos Kota Jambi untuk tindak lanjut. Untuk korban, pengobatan dibantu dari Dinsos," ungkapnya.(syh)

Penulis: Irwansyah

Editor: Paisal Kumar