Edi Purwanto Dorong Percepatan Perbaikan Jalan Jelang Arus Mudik Lebaran

Edi Purwanto Dorong Percepatan Perbaikan Jalan Jelang Arus Mudik Lebaran

38,663
0

JambiIn.com-Menyambut arus mudik Lebaran tahun 1445 Hijriah, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengajukan permintaan kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk mempercepat perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi jalur utama pemudik di wilayah provinsi tersebut.

Tujuannya adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran perjalanan pemudik, terutama di ruas jalan nasional yang melintasi wilayah Provinsi Jambi. Edi Purwanto juga menekankan pentingnya menyelesaikan proses perbaikan ini tepat waktu agar tidak mengganggu arus mudik.

"Jelang arus mudik Lebaran ini, kami meminta kepada pemerintah dan Badan Penyelenggara Jalan Nasional (BPJN) untuk memperbaiki ruas jalan nasional yang membutuhkan perbaikan. Kami juga meminta percepatan pengerjaannya agar tidak menghambat perjalanan pemudik," ujar Edi pada Senin (25/3/2024).

Edi juga menegaskan perlunya koordinasi antara Pemerintah Provinsi Jambi dengan berbagai pihak terkait, seperti pemasangan lampu penerangan jalan, penempatan rambu lalu lintas, dan pendirian posko arus mudik.

"Kami juga meminta koordinasi antara pemerintah dengan pihak terkait lainnya, seperti penempatan rambu lalu lintas, pendirian posko arus mudik, serta pemasangan lampu penerangan jalan," tambahnya. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar