Ketua DPRD Edi Purwanto Berharap Bank Jambi Terus Maju dan Berkembang

Ketua DPRD Edi Purwanto Berharap Bank Jambi Terus Maju dan Berkembang

30,159
0

JambiIn.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menyampaikan harapannya agar PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan baru. 

Dirut Bank Jambi yang baru dilantik, Khairul Suhairi, diharapkan dapat memimpin bank tersebut dengan baik.

"Selamat kepada Dirut Bank Jambi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Kami berharap bahwa di bawah kepemimpinan Pak Khairul Suhairi, Bank Jambi dapat menjadi lebih baik lagi," ujar Edi Purwanto.

Lebih lanjut, Edi Purwanto menekankan bahwa tugas dan tanggung jawab Dirut Bank Jambi yang baru sangat besar, termasuk tantangan untuk meningkatkan citra Bank Jambi dan berinovasi terutama dalam hal digitalisasi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Jambi.

"Kami berharap Bank Jambi dapat terus berinovasi dan menyesuaikan dengan perkembangan digitalisasi dalam produk-produk perbankan. Kami mendukung upaya untuk berkembang dan semakin maju, serta memberikan dampak positif bagi pembangunan di Jambi," tambahnya.

Edi Purwanto juga mengingatkan bahwa dalam melakukan kebijakan, Bank Jambi harus tetap mengutamakan konstitusionalitas dan mematuhi prinsip-prinsip sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Yang terpenting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan prinsip konstitusional dan berpegang pada prinsip kehati-hatian. Hal ini sangat penting," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar