Yenny Wahid Puji Prestasi Edi Purwanto Selesaikan Konflik Lahan di Jambi

Ketua DPRD Edi Purwanto bersama Yenny Wahid.

Yenny Wahid Puji Prestasi Edi Purwanto Selesaikan Konflik Lahan di Jambi

28,888
0

JambiIn.com- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mendapat pujian dari Yenny Wahid, putri dari Presiden ke-4 Indonesia, Abdurrahman Wahid (Gusdur). Pada ngobrol dan diskusi di Cafe Hellosapa, Kamis (4/1) Yenny Wahid menyampaikan apresiasi terhadap prestasi Edi Purwanto, khususnya dalam menyelesaikan konflik agraria di Jambi.

Yenny Wahid mengungkapkan bahwa prestasi Edi Purwanto dalam menyelesaikan konflik agraria merupakan hal yang membanggakan. 

Ia menyatakan bahwa Edi Purwanto sangat memperhatikan konflik agraria, yang seringkali merugikan masyarakat sebagai korban. 

Pujian ini menjadi perbincangan di tingkat nasional, dan Yenny Wahid menyatakan keinginannya untuk belajar dari konsep penyelesaian konflik lahan yang telah berhasil diimplementasikan oleh Edi Purwanto di Jambi.

Yenny Wahid mendorong adanya penyelesaian konflik lahan di seluruh Indonesia dengan menggunakan konsep yang telah diterapkan oleh Edi Purwanto. 

Ia bahkan menyatakan niatnya untuk berdiskusi langsung dengan Edi Purwanto guna memahami lebih lanjut dan membawa konsep penyelesaian konflik lahan yang berhasil di Jambi sebagai model terbaik untuk daerah-daerah lain di Indonesia. 
Yenny Wahid berharap agar prestasi Jambi dalam menangani konflik agraria dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain di Indonesia. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar