Wakapolda Jambi Sambangi Kompi 3 Satbrimob di Kerinci dan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

Foto bersama Wakapolda Jambi.

Wakapolda Jambi Sambangi Kompi 3 Satbrimob di Kerinci dan Berpesan Tetap Jaga Kekompakan

47,867
0

JambiIn.com-Usai meninjau lokasi banjir yang melanda di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto turut menyambangi Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu tersebut turut didampingi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Yudo Nugroho, Dansat Brimob Kombes Pol Nadi Chaidir dan disambut langsung Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya beserta Danki 3 Akp Yulizar.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kunjungan Pak Wakapolda selain melihat Kompi juga mengecek personel yang bertugas di Kompi 3 Kerinci. Dan memberikan motivasi kepada anggota Kompi 3 Yon B Pelopor

"Terima kasih atas kunjungan Pak Wakapolda, yang mana beliau juga merupakan mantan Dansat Brimob Polda Jambi," ungkapnya. 

Selain itu tadi juga Pak Wakapolda juga turut memberikan wejangan kepada personel agar tetap menjaga kekompakan serta menjaga nama baik kesatuan dimana pun berada. 

"Pesan beliau, Jaga kekompakan dan terima kasih telah berbuat yang terbaik dalam penanganan banjir di Kota Sungai penuh, bersama sama polres dan instansi terkait," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini