Wagub Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

Wagub Apresiasi Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

26,265
0

JambiIn.com- Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Abdullah Sani, hadir dalam acara Sinergitas dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi. 

Acara tersebut berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada tanggal 15 Juni 2023.

Wakil Gubernur Sani menyampaikan tekad dari Kantor Wilayah Kemenkumham untuk mencapai Zona Integritas dengan fokus pada kebebasan dari korupsi, bersih dari narkoba, dan pelayanan yang baik. Beliau juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Gubernur Jambi yang berhalangan hadir karena tugas dinas keluar kota.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sani menyatakan apresiasinya terhadap upaya Penguatan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi. 

Ia menyebut bahwa hal ini sejalan dengan misi Pemerintah Provinsi Jambi untuk memantapkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel dengan pelayanan publik yang berkualitas.

Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang memiliki komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, terutama dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Wakil Gubernur Sani menyatakan bahwa penguatan zona integritas ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Jambi. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini