Penyandang Disabilitas Ramaikan Jambi Fashion & Live Demo Batik Rumah Kito Resort Hotel

Penyandang Disabilitas Ramaikan Jambi Fashion & Live Demo Batik Rumah Kito Resort Hotel

40,653
0

JambiIn.com-Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH menggelar acara istimewa bertajuk #jambipride sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Provinsi Jambi yang ke-67. Acara ini merupakan bentuk dukungan hotel dalam menjaga dan merayakan kekayaan budaya Jambi, khususnya dalam sektor pariwisata dan perhotelan.

Acara yang berlangsung di Omah Kito Resto Pool Side ini menampilkan "Jambi Fashion & Live Demo Batik," kolaborasi eksklusif dengan Rindani Batik Jambi dan Jambi Creative.

Keistimewaan acara ini terletak pada partisipasi anak-anak penyandang disabilitas yang memiliki prestasi gemilang di bidang fashion show, olahraga, dan pendidikan. 

Mereka adalah binaan dari Rindani Batik Jambi. Selain pameran busana, acara ini juga menawarkan "Demo Batik Jambi," memungkinkan tamu dan pengunjung belajar membuat batik secara langsung. Booth Batik hasil karya Rindani Batik Jambi juga turut menjadi daya tarik tersendiri.

Jambi Fashion & Demo Batik Jambi juga menjalin kerja sama dengan Jambi Creative, sebuah Sanggar Model yang membina anak-anak Jambi berprestasi, berakhlak, dan berbudaya. 

Model-model dari Jambi Creative memperagakan batik hasil rancangan dari Rindani Batik Jambi.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi menegaskan konsistensi dan komitmen mereka dalam menjaga dan merawat kebudayaan Jambi, terutama dalam konteks perhotelan di Provinsi Jambi. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini