Wagub Abdullah Sani: Ramadan, Bulan Penuh Keberkahan

Wagub Abdullah Sani: Ramadan, Bulan Penuh Keberkahan

22,968
0

JambiIn.com- Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, menghadiri acara malam peringatan Nuzulul Qur’an Ramadan 1445 H serta memberikan ceramah di Masjid Baiturrahman, Dusun Rejosari, Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada Rabu (3/4/2024) malam.

Abdullah Sani menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim. 
Menurutnya, silaturahmi membawa rahmat dan pertolongan dari Allah SWT.

Dalam tausiyahnya, Wagub Abdullah Sani mendorong masyarakat untuk mengejar keberkahan di bulan suci Ramadan. 

"Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, di mana segala amal ibadah dilipatgandakan pahalanya. Semoga doa-doa kita semua diijabah oleh Allah SWT," ungkapnya.

Sebagai pemimpin kedua di Provinsi Jambi, Abdullah Sani juga mengajak masyarakat untuk terus memperbaiki diri. 

"Di bulan yang penuh rahmat ini, saya mengajak masyarakat untuk memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah," tambahnya.

Purwadi, Kepala Desa Pandan Sejahtera, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Pemerintah Provinsi Jambi di tengah-tengah masyarakat. 

"Kehadiran Bapak Wakil Gubernur di tengah masyarakat Desa Pandan Sejahtera merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kami berharap dapat mendukung orang-orang yang telah berbuat untuk kita semua," tegasnya.

Selama acara tersebut, Wagub Abdullah Sani juga memberikan hibah bantuan pembangunan Masjid Baiturrahman senilai 15 juta rupiah, bantuan CSR dari Bank 9 Jambi senilai 15 juta rupiah, serta bantuan dari Baznas Provinsi Jambi kepada 65 orang masyarakat yang berhak menerima.

Dengan kehadiran dan partisipasinya dalam acara tersebut, Wagub Abdullah Sani menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan yang mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar