Isi Kegiatan selama Ramadan, Personel Ditpolairud Polda Jambi Khatam Al Quran 30 Juz

Isi Kegiatan selama Ramadan, Personel Ditpolairud Polda Jambi Khatam Al Quran 30 Juz

25,580
0

JambiIn.com- Personel dari Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Jambi telah aktif dalam kegiatan keagamaan selama bulan Ramadhan dengan menyelesaikan khatam Al-Qur'an hingga 30 Juz. 

Inisiatif ini diprakarsai oleh Direktur Polairud Polda Jambi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, sebagai bagian dari upaya memperkaya pengalaman spiritual dan keagamaan selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan khatam Al-Qur'an dilakukan di musholah Al-Ikhlas kantor Polairud Jambi, melibatkan seluruh personel Polairud yang beragama muslim/Islam. 
Menurut Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, kegiatan ini merupakan cara yang sangat baik untuk mengisi bulan Ramadhan dengan aktivitas yang positif dan bernilai ibadah.

"Di bulan yang penuh berkah ini, kita dihimbau untuk mengisi waktu dengan kegiatan yang memberikan manfaat dan mendekatkan diri kepada Allah. Salah satunya adalah melalui khatam Al-Qur'an," kata Kombes Pol. Agus Tri Waluyo.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi oleh seluruh personel yang beragama Islam/Islam.

Target yang ditetapkan adalah menyelesaikan 30 juz Al-Qur'an selama bulan Ramadhan. 

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo bersyukur karena dengan semangat yang tinggi dari anggota, mereka berhasil mencapai target tersebut. 

Dia berharap bahwa usaha ini akan mendatangkan pahala bagi semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dengan melaksanakan khatam Al-Qur'an sebagai bagian dari aktivitas positif di bulan Ramadhan, personel Polairud Polda Jambi menunjukkan komitmen mereka untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas dalam menjalankan tugas mereka sebagai anggota kepolisian. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar