Lapas Kelas IIA Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dengan Instansi Terkait dan Awak Media

Lapas Kelas IIA Jambi Gelar Buka Puasa Bersama dengan Instansi Terkait dan Awak Media

22,314
0

JambiIn.com-Jumat (05/4/2024), Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Jambi menggelar acara buka puasa bersama di Aula pertemuan Lapas. 

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kemenkumham Jambi, Lili, Kalapas Jambi Yunus Simangunsong, perwakilan Kodim 0415 Jambi, perwakilan Polresta Jambi, BNN Kota Jambi, Ketua PWI Kota Jambi, IWO Provinsi Jambi, IJTI Pengda Jambi, Amsindo, Ketua JMSI, SMSI Provinsi Jambi, serta awak media dari televisi, cetak, dan online.

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas IIA Jambi, Yunus Simangunsong, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dari instansi terkait dan organisasi pers serta awak media yang hadir dalam acara buka puasa bersama keluarga besar Lapas. 

"Bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud sinergisitas dan silaturahmi antara Lapas dengan TNI, Polri, BNN, dan awak media, terutama dalam bulan Ramadhan," katanya.

Yunus juga menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan yang mungkin terjadi dalam penyambutan, penempatan, atau menu yang disajikan oleh Lapas. 

Di sisi lain, perwakilan organisasi Pers yang diwakili oleh Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah positif untuk memperkuat sinergi antara Lapas, TNI, Polri, dan insan pers.

"Kita berharap agar hubungan mitra kerja yang baik antara Lapas, TNI, Polri, dan insan pers terus terjaga dengan baik, sehingga dapat terus berkontribusi positif dalam penyajian informasi dalam pemberitaan," ujar Irwansyah.

Acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan kultum oleh pegawai Lapas, pembacaan doa, ramah tamah, dan sesi foto bersama. 

Semoga acara ini dapat mempererat hubungan dan kerja sama antara semua pihak yang terlibat. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar