Truk Batu Bara Berplat Luar Jambi Tabrak Rumah Warga di Sungai Duren, Seorang Balita Kritis

Truk Batu Bara Berplat Luar Jambi Tabrak Rumah Warga di Sungai Duren, Seorang Balita Kritis

162,313
0

JAMBIONE. CO- Sebuah mobil truk bara berplat luar Jambi nopol BD 8469 CK menembrak rumah warga di Simpang Sungai Duren, depan SPBU Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi. Kecelakaan tunggal itu terjadi Senin pagi (3/7/2023), sekitar pukul 07.00 Wib.

Informasinya, kecelakaan itu diduga disebabkan sopir mengantuk. Selain merusak rumah, hantaman truk batu bara tersebut juga menyebabkan seorang penghini rumah yang masih Balita mengalami luka berat. Saat ini korban koma di rumah sakit.

Dari video yang beredar, hantaman truk tiu juga menyebabkan dua motor rusak.

"Telah terjadi kecelakaan di depan Pom Sungai Duren, ngantuk truk batu bara nabrak rumah, motor duo ekok nah, baru nian," ujar suara di dalam video tersebut.

Di dalam video tersebut menjelaskan, akibat kecelakaan ini, sebuah sepeda motor mengalami ringsek berat dan seorang anak balita dikabarkan tengah kritis sudah dibawa ke rumah sakit. "Korbannya anak kecil kritis sudah dibawa ke rumah sakit," ucapnya. 

Di lokasi yang sama, hanya berjarak beberapa meter, satu unit truk batu bara lainnya juga terlihat menyeruduk sebuah kios minyak yang berada di samping SPBU.

Kades simpang Sungai Duren, Yusnardi mengatakan membenarkan adanya kecelakaan lalulintas tersebut. " Yang ditabrak truk batu bara itu rumah pak Imam. Anaknya saat ini kritis. Sekarang  sedang dirawat di rumah sakit,"katanya.

Menurut Yusnardi, saat kejadian truk batu bara itu dalam kondisi kosong. Diduga sopirnya mengantuk. " Mungkin baru sudah bongkar, mau balik. Sopirnyo ngantuk," katanya.(ari)

 

 

 

Penulis: Ari

Editor: Paisal Kumar