Tim Volly Putri Kota Jambi Kandaskan Sarolangun Pada Porprov XXIII Jambi 2023

Tim Volly Putri Kota Jambi usai laga melawan Sarolangun pada ajang Porprov Jambi 2023 di GOR kota Baru, Kamis (22/6).

Tim Volly Putri Kota Jambi Kandaskan Sarolangun Pada Porprov XXIII Jambi 2023

78,481
0

JAMBIIN.COM - Tim bola voli Putri Kota Jambi, berhasil meraih kemenangan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Jambi 2023, usai mengalahkan Kabupaten Sarolangun pada pertandingan Kamis, (22/6) pagi yang diadakan di Gedung Olahraga Kota Baru.

Tim voli putri Kota Jambi sukses melibas Kabupaten Sarolangun pada pertandingan cabang olahraga voli Porprov XXIII 2023 dengan skor 3-0 (25-10, 25-17, 25-13).

Duel Kota Jambi melawan Kabupaten Sarolangun berjalan sengit di awal set pertama. Tercatat ada beberapa rally panjang yang membuat penonton seisi GOR berteriak semangat.

Pada set pertama hingga set ketiga, tim dari Kota Jambi ini terlihat lebih percaya diri dibanding set pertama. Mereka beberapa kali merepotkan tim Kabupaten Sarolangun dan akhirnya menang dengan skor 25–13.

Pada set ketiga setelah unggul 2-0 dari Kabupaten Sarolangun, Tim volly Kota Jambi makin bersemangat untuk menyelesaikan pertandingan langsung. Terbukti di pertengahan set ketiga Kota Jambi unggul jauh dengan skor 25-13 untuk keunggulan Kota Jambi. 

 

Dengan rally yang cepat dan sengit Kabupaten Sarolangun harus mengakui keunggulan Kota Jambi dengan kekalahan pada set ketiga dengan skor 25-13. Kemenangan Tim volly putri ini mampu mengobati kekalahan pada partai pembuka hari pertama dengan kekalahan atas Kabupaten Bungo dengan skor 3-2. (ali)

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: