Antoni Siap Bangkitkan Taekwondo Kota Jambi di Porprov XXIII/2023

Antoni Siap Bangkitkan Taekwondo Kota Jambi di Porprov XXIII/2023

99,032
0

JAMBIIN.COM- Taekwondoin Kota Jambi optimistis bisa memborong medali emas Porprov XXIII/2023. Sebanyak 19 taekwondoin kini tengah fokus membawa taekwondo Kota Jambi bangkit di multieven Provinsi Jambi ini. 

Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Kota Jambi, Antoni Gumay, mengatakan inilah saatnya bangkit. "Saya optimistis bisa mengulang prestasi di kejurprov taekwondo di Sarolangun lalu," katanya Rabu (21/06/2023).

Saat itu, kata Waketum KONI Kota Jambi ini, TI Kota Jambi sukses mendulang 12 keping medali emas. Ini adi bekal penting buat taekwondo Tanah Pilih Pesako Betuah untuk mengulang sukses itu.

"Sangat sangat optimistis. Sebanyak 19 atlet sekarang sedang pemantaban di klub dan PPLP," imbuhnya. 

Maka kemudian Antoni mengatakan akan segera membagikan dobok/ baju tanding baru untuk para atletnya. Sekaligus, ujarnya, akan membagikan perlengkapan lainnya yang diberikan KONI Kota Jambi untuk para atlet sebagai fasilitas mengikuti Porprov XXIII/2023 ini. 

Antoni juga menegaskan siap membantu Kota Jambi menjadi juara umum pekan olahraga provinsi edisi XXIII kali ini. Pengusaha muda ini mengungkapkan bahwa pembagian dobok dan fasilitas lain itu masih akan dikoordinasikan dengan atlet serta pelatihnya. "Kita tahu sendiri bahwa mereka sedang fokus menghadapi porprov. Tentu saya harus mencari waktu yang tepat agar waktu latihan mereka tidak terganggu," sambungnya. (tya)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN