Targetkan 220 Medali Emas, Kota Jambi Optimis Juara Porprov Jambi 2023

Jumlah perolehan medali Kota Jambi tahun 2018 diajang Porprov Jambi.

Targetkan 220 Medali Emas, Kota Jambi Optimis Juara Porprov Jambi 2023

83,955
0

JAMBIONE.CO- Wali Kota Jambi, Syarif Fasha memasang target juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Jambi (Porprov Jambi) tahun 2023. Sebab, pelaksanaan kejuaraan itu berlangsung di Kota Jambi. Sehingga para atlet sudah familiar dengan venue-venue yang ada. 

"Kita ini memang selalu tampil juara, banyak atlet berprestasi itu asalnya dari Kota Jambi. Jangan sampai ini menurun," pesan Fasha usai melantik Kadispora Kota Jambi yang baru pada Senin (19/6). 

Terpisah, Ketua Koni Kota Jambi melalui Humas, Darmanto Zebua mengatakan, pada Porprov 2023, kontingen Kota Jambi mentargetkan meraih juara umum. 

"Kami targetkan meraih 220 medali emas. Jumlah ini meningkat dari tahun 2018 sebanyak 171 medali emas. Targetkan jadi juara umum," katanya.

Darmanto mengatakan, semua Cabang Olahraga (Cabor) telah siap untuk berlaga. Diharapkan para atlet bisa menampilkan yang terbaik diajang ini.  

"Dana pembinaan tiap Cabor telah kita gelontorkan, sehingga para atlet tentu sudah siap berjuang untuk mengharumkan nama Kota Jambi," pungkasnya. (ali)

Penulis:

Editor: