Tim Pra PON Jambi Meraih Kemenangan Gemilang dalam Laga Uji Coba Melawan PS Muaro Jambi dan Persikoja Kota Jambi

Tim Pra PON Jambi Meraih Kemenangan Gemilang dalam Laga Uji Coba Melawan PS Muaro Jambi dan Persikoja Kota Jambi

29,584
0

JAMBIIN.COM-Dalam serangkaian laga uji coba pada pekan terakhir September ini, Tim Pra PON Jambi menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengalahkan dua tim kuat sekaligus, yakni PS. Muaro Jambi dan Persikoja Kota Jambi. Di pertandingan melawan Persikoja di lapangan Kenali Asam Atas (Kantas), Tim Pra PON Jambi mampu mengungguli tim berisikan pemain liga 3 nasional dengan skor akhir 2-0.

Gol pembuka dicetak oleh Qori melalui kerja sama apik dari lini tengah. Semangat luar biasa dari skuad Tim Pra PON Jambi pada laga Sabtu, (30/9/2023) ini membuat Persikoja Kota Jambi kesulitan. Gol kedua dilesakkan oleh Baki melalui tendangan kerasnya.

Pertandingan ini menjadi saksi dari persembahan gemilang Tim Pra PON Jambi dan disaksikan langsung oleh Manager tim, Abu Bakar Sidik, serta Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PPSI Jambi, Reza Hadinata.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya melawan PS. Muaro Jambi di lapangan Mega Mendung Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis, (28/9/2023), Tim Pra PON Jambi sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2. Dua gol dari tim Pra PON dicetak oleh Muhammad Habib melalui tendangan kaki kirinya, sementara satu gol lagi berhasil diraih oleh Rangga.

Pelatih kepala Tim Pra PON Jambi, Suprianto, mengungkapkan harapannya agar para pemainnya tidak cepat puas setelah memenangkan dua laga uji coba ini.

"Setelah menyaksikan penampilan yang solid dalam dua laga uji coba ini, kita perlu terus memperkuat mental para pemain. Kita akan segera menghadapi tim-tim di Pulau Jawa, jadi persiapan harus lebih maksimal," ujar Suprianto.

Selanjutnya, Tim Pra PON Jambi dijadwalkan akan melakoni serangkaian laga uji coba di Kota Depok pada tanggal 5, 6, dan 7 Oktober mendatang. Seluruh pemain dan staf tim akan berangkat menuju Depok pada Senin, (2/10/2023) mendatang, untuk terus mengasah kemampuan dan konsolidasi tim. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini