Sempat Tertinggal, Tim Voli Putra Kota Jambi Taklukan Kerinci

Tim Voli Putra Kota Jambi saat berlaga di Porprov Jambi 2023, Jumat malam (23/6).

Sempat Tertinggal, Tim Voli Putra Kota Jambi Taklukan Kerinci

93,523
0

JAMBIIN.COM - Tim voli putra Kota Jambi, yang berlaga pada ajang Porprov Jambi tahun 2023, kembali meraih kemenangan, Jumat 23 Juni 2023 malam tadi. Kemenangan ini, setelah tim voli putra Kota Jambi mampu menundukkan tim voli dari Kabupaten Kerinci.

Laga ini digelar di GOR Kota Baru, Kota Jambi. Pada set pertama, tim voli Kota Jambi tertinggal dengan skor 23-25 dari tim Kabupaten Kerinci. Meski begitu, pada set kedua Kota Jambi membalas keunggulan dengan skor 25-22. Pertandingan cukup seru, tim voli putra Kota Jambi berusaha untuk merebut kemenangan di set ketiga.

Namun mereka kembali dikalahkan oleh tim Kabupaten Kerinci, dengan skor 25-18. Penonton yang datang pun terdengar riuh. Beberapa kali rally panjang pun terjadi Masing-masing pendukung saling Sorak menyorai. 

Sejak set pertama hingga ketiga, tim voli putra Kota Jambi hanya diperkuat pemain lapis kedua. Strategi pun berubah, pada set keempat.

Pada set keempat, tim inti voli putra Kota Jambi diturunkan. Kembali tim Kota Jambi ini terlihat lebih percaya diri dibanding set pertama. Mereka beberapa kali merepotkan tim Kabupaten Kerinci dengan permainan cantiknya dan akhirnya, menang dengan skor 25–18.

Laga pun berlanjut hingga set kelima, dan memastikan tim voli putra Kota Jambi melaju ke babak selanjutnya, dengan kemenangan akhir 15-13. (ali)

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: