Tanjabtim Puncaki Klasemen Porprov XXIII/2023

Tanjabtim Puncaki Klasemen Porprov XXIII/2023

91,786
0

JAMBIIN.COM - Kontingen Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) memuncaki klasemen sementara Porprov XXIII/2023. Cabang petanque menyumbang 4 medali emas hingga menempatkan kontingen Tanjabtim di puncak.

Selain 4 emas, di petanque ini Tanjabtim juga mendulang 1 perk dan 1 perunggu. Di posisi kedua klasemen, Kota Sungaipenuh menempel dengan raihan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Sementara Kota Jambi masih bertengger di posisi ketiga dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Semuanya dari cabang petanque.

Porprov XXIII/2023 ini sudah memulai pertandingannya meski pembukaan belum dilakukan. Dua cabang olahraga sudah melangsungkan pertandingan. Keduanya adalah petanque dan bola voli.

Petanque dilaksanakan di lapangan petanque Unja, Mendalo. Sedangkan cabang bola voli indoor dilangsungkan di GOR Kotabaru.

Petanque dan bola voli indoor sudah memulai pertandingan sejak 10 Juni kemarin. Namun sistem setengah kompetisi membuat bola voli berjalan lebih lama. Sedangkan petanque sudah memperebutkan medali. (tya)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN