Santuni Anak Yatim, Gubernur Al Haris Safari Subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah

Santuni Anak Yatim, Gubernur Al Haris Safari Subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah

20,968
0

JambiIn.com-Pada Jumat (21/6/2024), Gubernur Jambi Al Haris beserta Sekda Sudirman dan beberapa pejabat eselon II Pemerintah Provinsi Jambi melakukan safari subuh di Masjid Baitul Mukhlisin Paal Merah.

Di hadapan jamaah yang memenuhi masjid, Al Haris menyampaikan bantuan untuk masjid, Sembako kepada jamaah lansia, dan santunan kepada anak yatim.

"Saat kita sholat subuh, kita merasakan kebahagiaan dalam diri kita, merasakan kebahagiaan menyambut datangnya hari. Mari manfaatkan kesempatan untuk selalu melaksanakan subuh berjamaah," kata Al Haris, mengajak jamaah untuk merenungkan makna ibadah subuh.

Gubernur juga menekankan pentingnya memperbaiki akhlak untuk meraih keberkahan dan keridhaan Allah SWT. "Mari kita perbaiki diri pelan-pelan, karena apa yang kita lakukan hari ini akan kita pertanggungjawabkan kelak," tambahnya.

Selain itu, Al Haris juga mengajak jamaah untuk menciptakan kondisi harmonis menjelang Pilkada serentak. "Kita menghadapi Pilkada serentak, mari kita ciptakan kondisi harmonis di masyarakat. Jika ada opini yang kurang baik, mari kita luruskan," ujarnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar