Gubernur Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

Gubernur Al Haris Optimis Proyek Islamic Center Selesai Tepat Waktu

17,047
0

JambiIn.com-Gubernur Jambi, Al Haris, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pada proyek pembangunan Islamic Center di depan Bandara Sultan Thaha pada Minggu (23/6/2024).

Dalam kunjungannya, Gubernur Al Haris meninjau berbagai aspek proyek yang kini berada dalam tahap pemasangan kerangka atap dan pemasangan keramik.

Setelah memantau progres pekerjaan yang telah mencapai 70 persen, Gubernur Al Haris menyatakan keyakinannya bahwa bangunan ini akan selesai sesuai jadwal.

“Melihat perkembangan proyek ini dan kinerja semua pekerja dengan keahlian masing-masing, saya yakin ini bisa selesai tepat waktu, mengingat kontraknya sampai Desember 2024,” ujar Al Haris.

Gubernur juga menegaskan pentingnya pengawasan dari konsultan pengawas dan Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk memastikan proyek ini tidak hanya selesai tepat waktu, tetapi juga memiliki kualitas yang baik.

“Saya meminta seluruh konsultan pengawas dan pihak PU untuk terus memantau dan melakukan monitoring terhadap proyek ini,” kata Al Haris.

Selain itu, Gubernur Al Haris berharap bahwa proyek Islamic Center ini dapat segera diselesaikan dan dimanfaatkan oleh masyarakat Jambi.

“Kita berharap proyek ini selesai tepat waktu dengan hasil yang berkualitas, sehingga bisa segera digunakan oleh masyarakat,” tegasnya lagi. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar