Safari Ramadhan Pertama Gubernur Al Haris di Kerinci Serah Terima Bantuan CSR di Masjid Pahlawan

Safari Ramadhan Pertama Gubernur Al Haris di Kerinci Serah Terima Bantuan CSR di Masjid Pahlawan

24,924
0

JambiIn.com- Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH., memulai Safari Ramadhan 1445 H pertamanya di Kabupaten Kerinci di Masjid Pahlawan, Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Siulak, pada Jumat (15/03/2024) malam.

Gubernur Al Haris, didampingi PJ. Bupati Kerinci, Sekretaris Daerah Kerinci, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ketua BAZNAS Provinsi Jambi, serta OPD lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci, menjelaskan bahwa tujuan dari safari ramadhan adalah untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berbagi kebaikan selama bulan suci Ramadhan, dengan harapan rezeki yang diterima selalu mendapat keberkahan. Dia juga menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dengan mengajak masyarakat untuk memelihara kekompakan dan kebersamaan.

Pj. Bupati Kerinci, Asraf, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi atas kehadiran Safari Ramadhan pertama di Kabupaten Kerinci. Dia juga menyampaikan apresiasi atas bantuan pembangunan masjid yang diserahkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank 9 Jambi dan BAZNAS Provinsi Jambi, senilai Rp. 210.000.000 untuk 6 Masjid di Kabupaten Kerinci serta 200 amplop bagi warga yang memenuhi syarat. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar