Ketua DPRD Provinsi Harap Bank Jambi Semakin Maju dan Berkembang

Ketua DPRD Provinsi Harap Bank Jambi Semakin Maju dan Berkembang

29,516
0

JambiIn.com- Selamat kepada Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi, Khairul Suhairi, yang baru saja dilantik. Ucapan selamat ini datang dari Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, yang berharap agar kepemimpinan Khairul Suhairi dapat membawa Bank Jambi menjadi lebih maju dan berkembang.

Edi Purwanto menyampaikan ucapan selamatnya pada Kamis, 7 Maret 2024, setelah pelantikan oleh Gubernur Jambi. Harapannya adalah agar Bank Jambi di bawah kepemimpinan Khairul Suhairi mampu memperbaiki citranya dan terus berinovasi, terutama dalam hal digitalisasi, yang diharapkan memberikan dampak positif kepada masyarakat Jambi.

"Kedepan, kita berharap dibawah kepemimpinan Pak Khairul Suhairi, Bank Jambi bisa lebih baik lagi. Harapannya adalah agar Bank Jambi terus melakukan inovasi-inovasi, khususnya dalam digitalisasi produk perbankan, yang dapat memberikan dampak positif pada pembangunan Jambi," ungkap Edi Purwanto.

Namun, Edi Purwanto juga memberikan catatan penting bahwa dalam menjalankan kebijakan, Bank Jambi diharapkan tetap mengedepankan prinsip-prinsip konstitusional dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Yang paling penting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan konstitusional, prinsip kehati-hatian ini penting," pungkasnya. Semoga kepemimpinan baru ini membawa kesuksesan dan kemajuan bagi Bank Jambi serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat Provinsi Jambi. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar