Rice Yogina Terpilih jadi Ketua Baru APJI Jambi

Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD APJI Jambi 2023.

Rice Yogina Terpilih jadi Ketua Baru APJI Jambi

Selenggarakan Mudaslub dengan tema Optimalisasi Peran APJI Mendukung Program Pemerintah Menuju Jambi Mantap

104,641
0

JAMBII.COM Berlangsung Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD APJI Jambi 2023 di Gedung Mahligai Lantai 6 Telanaipura untuk menetapkan Ketua DPD definitif pasca vakumnya kepengurusan APJI Jambi mengingat harus segera direalisasikannya program APJI sehingga tidak mengganggu VISI dan MISI APJI dalam meningkatkan kapabilitas jasa boga melalui peningkatan mutu produk dan mutu layanan, manajemen usaha dan perluasan akses pasar serta permodalan dengan berjalan bersama pemerintah dan stake holder usaha jasa boga.

Hadir Ketua Umum, Rahayu Setiowati, SH, yang didampingi Sekretaris Jenderal sekaligus Plt. Ketua DPD APJI Jambi, DR. Siti Radarwati dan Wakil Sekretaris Jenderal, Jimmy H. Senduk.

Ditetapkannya Rice Yogina, S.E sebagai Ketua DPD APJI Jambi dalam sidang Mudaslub yang dipimpin oleh Jimmy H. Senduk, diharapkan mampu membawa APJI Jambi berkibar dan menjadi tuan rumah di Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah sesuai pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum. 

Dalam sambutannya, Ketua Umum APJI memastikan bahwa seluruh yang terlibat dalam kepengurusan APJI Jambi harus betul-betul berasal dari pengusaha jasa boga sehingga APJI Jambi menjadi organisasi yang kokoh dan mampu membantu UKM dengan membina para UKM di bidang jasa boga.

Dengan melibatkan industri, wedding, offshore, korporasi & pemerintah, rumah sakit, restoran, bakery, suplier bahan baku makanan, industri bumbu masakan termasuk packaging, diharapkan menjadi sinergi yang luar biasa dalam membantu percepatan ekonomi nasional.

Langkah-langkah terobosan APJI termasuk hubungan dengan luar negeri menjadi semangat tersendiri bagi pelaku usaha lokal. Pada hari yang sama, APJI memfasilitasi pelaku UMKM Jambi dalam menggali potensi ekspor ke Moskow - Rusia dengan diskusi langsung live dari Moskow. Selain itu ikut menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya , Robby Fathir Nashary (Asisten Direktur Deputi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi), DR. Siti Radarwati (PT. Maritim Jaya Makmur Abadi), Deni Febrian, S.IP, M.SI (PT Blantika Indo Global) & Ikhsan Setia Budi SE (PT Affan Technology Indonesia). (ali)

Penulis: Ali ahmadi

Editor: Ali ahmadi