Ketua PWI Kota Jambi Bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi dan Sampaikan Pesan untuk Kongres XXV PWI

Ketua PWI Kota Jambi Bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi dan Sampaikan Pesan untuk Kongres XXV PWI.

Ketua PWI Kota Jambi Bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi dan Sampaikan Pesan untuk Kongres XXV PWI

42,009
0

JAMBIIN.COM - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi yang menjabat periode 2023-2026 melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jambi untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah, Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si.

Kunjungan ini dipimpin oleh Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah.A, dan diterima dengan hangat oleh Irjen Pol Rusdi Hartono di ruang kerjanya pada Jumat (22/9/23). Irwansyah menjelaskan bahwa tujuan kunjungan mereka adalah untuk bersilaturahmi, berdialog, dan juga menjalankan agenda terkait keanggotaan PWI.

Selain itu, pengurus PWI Kota Jambi juga akan menghadiri Kongres XXV PWI di Bandung pada tanggal 25-26 September 2023. Kongres ini akan dibuka oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo. Irwansyah mengungkapkan rasa syukur mereka dapat berjumpa dengan Kapolda Jambi di tengah-tengah kesibukan dan berbagi tentang program kerja PWI Kota Jambi periode 2023-2026.

"Alhamdulillah, ditengah kesibukan Pak Kapolda kami bisa bersilaturahmi langsung dalam rangka program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026," ujar Irwansyah.

Lebih lanjut, Irwansyah menginformasikan bahwa PWI Kota Jambi akan mengirimkan tujuh orang pengurus inti untuk menghadiri Kongres XXV PWI di Bandung yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi. Ia juga memohon doa agar perjalanan mereka selama kongres berjalan lancar.

Ketua PWI Kota Jambi menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dan jajarannya atas dukungan yang telah diberikan kepada insan pers, terutama PWI Kota Jambi, dalam pelaksanaan tugas jurnalistik.

Dalam tanggapannya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergisitas yang telah terjalin antara Polda Jambi dan insan pers. Ia mengungkapkan bahwa Polda Jambi selalu membuka diri terhadap insan pers, memfasilitasi kerja jurnalis, dan menjaga hubungan yang baik dengan media.

"Semoga sinergisitas Polda Jambi dan jajaran terus berjalan, khususnya bersama PWI Kota Jambi," ujar Kapolda.

Kapolda Jambi juga mengucapkan selamat atas Kongres XXV PWI di Bandung, berharap acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga PWI dapat terus berkontribusi positif dalam dunia pemberitaan. Ia juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus PWI Kota Jambi yang akan menghadiri kongres tersebut, berharap mereka tiba dengan selamat, sehat, dan pulang ke Jambi dengan selamat.

Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara pengurus PWI Kota Jambi periode 2023-2026 dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono. (ali)

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: Ali Ahmadi