Prabowo dan Gerindra Ingin Berkuasa di Indonesia, Ini Syaratnya

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/

Prabowo dan Gerindra Ingin Berkuasa di Indonesia, Ini Syaratnya

81,255
0

JAMBIIN.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berambisi tinggi. Ia blak-blakan mengungkapkan keinginannya dan Gerindra untuk berkuasa di Indonesia. Tetapi Menteri Pertahanan itu menekankan pihaknya ingin berkuasa atas seizin dari rakyat Indonesia.

"Kita mau berkuasa, ya kita mau berkuasa, ya. Tapi kita berkuasa seizin rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam pidatonya di acara konsolidasi akbar Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023).

Prabowo menekankan, kekuasaan yang ingin ia dapatkan atas seizin dan mandat yang diberikan rakyat. Prabowo sekaligus meminta mandat tersebut.

"Kita berkuasa dengan meminta kekuasaan diwakilkan kepada kita. Kita minta kedaulatan rakyat untuk diwakilkan kepada kita, kita minta mandat dari rakyat Indonesia, saudara-saudara," kata Prabowo.

Prabowo menyampaikan alasan mengapa dirinya ingin mendapatkan mandat dari rakyat untuk berkuasa di Indonesia. Ia meyakinkan bahwa ia dan Gerindra akan bekerja sungguh-sungguh.

"Karena kita sungguh-sungguh mau bekerja dan kita punya keyakinan bahwa kita bisa, putra-putra Indonesia, putri-putri Indonesia mampu dan akan lebih mampu lagi untuk mengolah semua kekayaan tersebut supaya bisa dimanfaatkan dipergunakan oleh seluruh rakyat Indonesia," tutur Prabowo. (tya/suara.com)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN