Prabowo Datangi Cak Imin di Rumah Dinasnya, 3 Jam Ngobrol, Rahasiakan Obrolan

Prabowo Datangi Cak Imin di Rumah Dinasnya, 3 Jam Ngobrol, Rahasiakan Obrolan

82,607
0

JAMBIIN.COM – Konstelasi politik di Indonesia makin seru. Terakhir, Prabowo dan Cak Imin melakukan pertemuan secara tertutup kurang lebih tiga jam di kediaman Cak Imin di kawasan Widya Candra, Jakarta, Minggu (9/7/2023). Usai pertemuan, Prabowo mengatakan sudah meneken kesepakatan politik bersama Cak Imin.

"Tadi kita sepakat akan lebih intensif, lagi proses. Saya katakan kita, PKB dan Gerindra sudah tanda tangan suatu kesepakatan politik," kata Prabowo di Widya Chandra, Minggu (9/7/2023), seperti dikabarkan Liputan6.com.

Prabowo menyebut kesepakatan itu terkait langkah Gerindra dan PKB menghadapi Pilpres 2024. "Dan itu berarti kita setiap langkah, setiap masalah, kita bahas bersama," ujar dia.

Bahkan Prabowo mengaku sudah buka-bukaan bersama Cak Imin dan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PKB itu karena telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Kita tadi cukup buka-bukaan saya kira dan itulah yang kita ingin pertahankan. Saya sangat terima kasih kepercayaan dari PKB, kepercayaan daripada Gus Muhaimin Iskandar dan yang ada di benak kita adalah hanya kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia," pungkas Prabowo. (tya/Liputan6.com)

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN