Pekan Raya Otomotif Jambitv Dibuka Pj Walikota

Pekan Raya Otomotif Jambitv Dibuka Pj Walikota

34,811
0

JAMBIIN.COM- Pekan Raya Otomotif 2023 Jambi TV resmi berlangsung pada, Sabtu 25 November 2023 di Lobi Mall Jamtos. Spesialnya, event otomotif terbesar di penghujung tahun ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih bersama Sekda Kota Jambi, Ridwan.

Turut mendampingi, General Manager Jambi TV Mukhtadi Putranusa dan Pimpinan Perusahaan Jambi TV, David Mursal, beserta tim event organizer Jambi TV.

Pekan Raya Otomotif (PRO) 2023 Jambi TV ini diikuti 7 perusahaan besar di Jambi yang mayoritas berasal dari produsen otomotif yang lagi naik daun saat ini. Seperti Mitsubishi DIPO, Honda Thamrin, Wuling Jambi Maju Global Motors, Vespa Piagio, U-Winfly Sepeda Motor Listrik, Cool Plus Kaca Film Jambi dan Saimen Bakery.

berlangsung dari tanggal 25 – 29 November 2023, mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Menyajikan produk unggulan dari produsen  otomotif di setiap both stand atrium mall Jamtos. 

Tidak hanya itu, PRO 2023 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung, seperti Lomba Mewarnai, Lomba Fashion Show bersama Archa Entertainment dan banyak lagi kegiatan pendukung lainnya.

General Manager Jambi TV, Mukhtadi Putranusa menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. Mukhtadi berterima kasih atas partisipasi dari para produsen otomotif yang mengikuti kegiatan ini. Mukhtadi juga memberikan apresiasi yang tinggi atas hadirnya Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih. 

“Terima kasih atas partisipasi para produsen yang ikut dalam kegiatan ini. Dan juga Penjabat Wali Kota yang berkesempatan hadir,” ujar Mukhtadi dalam sambutannya.

“PRO ini menggabungkan industri dan keberagaman otomotif itu sendiri. Pekan Raya Otomotif Season 2 bertujuan untuk mendongrak promosi otomotif Jambi. Menjadi sarana mempromosikan otomotif Jambi, mudahan-mudahan dapat membawa dampak bagi pelaku usaha, pemerintah kota dan masyarakat itu sendiri,” papar Mukhtadi.
Sementara itu, Penjabat Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih memuji kreatifitas Jambi TV yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Menurut Sri, Event seperti ini sangat bermanfaat khususnya bagi Pemkot Jambi, karena dengan banyaknya even seperti ini akan rnenggeliatkan ekonomi. 

“Sejak covid kita baru mulai merangkak kembali, karena kita sebagai kota punya barang dan jasa, dengan event seperti ini, akan menarik perhatian masyarakat luar Kota Jambi untuk datang ke Mall Jamtos ini. Saya yakin akan menggeliatkan ekonomi Kota Jambi,” ujar Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih.


Produsen otomotif tentu rindu dengan konsumennya, karena mengetahui ada PRO Jambi ini para tamu luar jambi yang datang akan berkunjung ke mall jamtos dan dapat bertemu langsung dengan para pengusaha otomotif ini. Silahkan masyarakat yang ingin mencari spek otomotif langsung menghubungi pihak dealernya yang telah hadir disini,” pungkas Sri.

Usai membuka Pekan Raya Otomotif 2023, Pj Wali Kota Sri Purwaningsih didampingi General Manager Jambi TV Mukhtadi Putranusa, Sekda Kota Jambi Ridwan dan Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar. Berkesempatan mengunjungi satu persatu stand peserta PRO 2023 yang telah memajang produknya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini