PDIP Akan Berikan Kejutan pada Acara Puncak Bulan Bung Karno di GBK

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani. (Foto: JawaPos.com)

PDIP Akan Berikan Kejutan pada Acara Puncak Bulan Bung Karno di GBK

104,209
0


JAMBIIN.COM-Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani meninjau persiapan acara puncak Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/6).

Ia pun memastikan para ketua umum partai politik yang telah bekerja sama dengan PDIP yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo akan hadir dalam kegiatan itu. "Tentu saja seluruh struktural dari seluruh Indonesia plus partai-partai politik, ketua umum, dan partai politik juga sahabat-sahabat dari PDI

Perjuangan, teman-teman PDI Perjuangan dan orang-orang yang kemudian merasa mempunyai pandangan cita-cita yang sama dengan PDI Perjuangan semuanya insya Allah kita undang," ucap Puan.

Puan menyebut, pada momentum acara puncak Bulan Bung Karno yang akan diselenggarakan pada Sabtu (24/6) mendatang, akan ada kejutan yang diberikan PDIP. Namun, ia enggan menjelaskan secara rinci soal kejutan tersebut.

"Ya biasanya PDI Perjuangan itu kalau bikin kejutan itu enggak pake tanda-tanda tapi mendadak, namanya kejutan ya begitu. Jadi semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa, waw gitu ya PDI Perjuangan," ucap Puan.

Ketua DPR RI ini mengungkapkan, acara tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 70 ribu kader dan simpatisan PDIP. Karena itu, Puan menyampaikan permintaan maaf apabila terjadi kemacetan di sekitar kawasan GBK, Senayan, Jakarta. "Inysa Allah yabg bisa akan hadir mencapai 70 ribuan, dengan kapasitas dari GBK," papar putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Sumber: JawaPos.com

Penulis:

Editor: