Syahirsah Mundur dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi

Syahirsah (pakai masker) bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi H Caek Endra

Syahirsah Mundur dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi

108,771
0

JAMBIIN.COM-  Kabar mengejutkan datang dari Partai Golkar. Ketua DPD II Golkar Batanghari, Syahirsah dikabarkan mundur dari pencalegannya di Pileg 2024 untuk DPRD Provinsi Jambi dari Dapil Batanghari-Muarojambi.

Dikonfirmasi wartawan, Syahirsah membenarkan kabar tersebut. Mantan Bupati Batang Hari itu dengan yakin dan tegas menyatakan mundur dari pencalegan untuk DPRD Provinsi Jambi. "Iya, saya mengundurkan diri dari Bacaleg DPRD Provinsi Jambi,"katanya.

Namun, dia tidak mau menjelaskan secara rinci alasannya mundur. Ketika ditanya mengapa mundur, Syahirsah hanya menjawab cuma ingin mundur saja. "Sir bae mau mundur dari Bacaleg, awak la tuo jugo, "ujarnya dengan logat kental Jambi.

  Informasinya, kabar kemunduran Syahirsah dari DCS pencalegan sempat ditutup rapat oleh pengurus internal partai Golkar Provinsi Jambi dan pengurus Golkar Kabupaten Batanghari.

 Sekretaris DPD II Golkar Batanghari Zaidan juga mengamini soal kemunduran Syahirsah dari pencalegan DPRD Provinsi Jambi untuk Pemilu 2024 nanti. "Kalau ditanya tahu, kami tahu lah. Tapi kalau untuk kebenaran dan lain lain sebaiknya konfirmasi yang bersangkutan saja, sudah ya," ujarnya singkat.(*)

Penulis:

Editor: Paisal Kumar