Ketua Tim Penjaringan Bacawako PDIP sebut Peluang Pardomuan Siregar Diusung PDIP jadi Cawako Cukup Besar

Ketua Tim Penjaringan Bacawako PDIP sebut Peluang Pardomuan Siregar Diusung PDIP jadi Cawako Cukup Besar

49,123
0

 

JambiIn.com- Pardomuan Siregar mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota (Bacawako) Jambi ke DPD Partai PDI Perjuangan Kota Jambi, Minggu (5/5/2024) malam.

Pardomuan tidak datang sendiri, ia ditemani Ketua Tim Suksesnya Paris Siregar, Juru Bicara Aprizal dan puluhan relawan Pardomuan Siregar Wali Kota Jambi 2024.

Kedatangan mereka disambut langsung Pimpinan DPD PDI Perjuangan Kota Jambi Sutiono, Ketua Tim Penjaringan Bacawako Jambi DPD PDI Perjuangan Basmar, Pimpinan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan segenap kader DPD PDI Perjuangan Kota Jambi.

Pardomuan Siregar saat diwawancarai menyatakan optimismenya untuk dapat diusung oleh PDI Perjuangan dalam Pemilihan Wali Kota Jambi mendatang.

"Kita optimis diusung PDIP, komunikasi kita jalan terus dan siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai," katanya.

Ditegaskan Pardomuan, dirinya berkeinginan untuk menciptakan tatanan Pemerintahan yang bersih dan transparan jika nanti dipilih masyarakat menjadi Wali Kota Jambi.

"Juga sektor pendidikan yang kita utamakan dalam pengembangan Kota Jambi yang lebih baik," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bacawako Jambi DPD PDI Perjuangan Basmar mengatakan bahwa pihaknya sangat berpeluang untuk mengusung Pardomuan Siregar.

"Peluangnya sangat besar, bukan hanya mendukung tapi untuk mengusung Pardomuan Siregar maju menjadi Calon Wali Kota Jambi dari PDI Perjuangan, pendaftaran sudah kita tutup dan kita lihat nanti mekanismenya di DPP," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini