Gubernur Al Haris Melantik Khairul Suhairi sebagai Direktur Utama Bank Jambi

Gubernur Al Haris Melantik Khairul Suhairi sebagai Direktur Utama Bank Jambi

32,785
0

JambiIn.com -Gubernur Jambi, Al Haris, resmi melantik Khairul Suhairi sebagai Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi atau Bank Jambi. 
Acara pelantikan ini berlangsung di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Kamis, 7 April 2024, pagi.

Pelantikan direktur utama Bank Jambi ini dihadiri oleh para Bupati dan Walikota selaku pemegang saham, komisaris, serta jajaran Bank Jambi.

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan harapannya bahwa Bank Jambi, sebagai satu-satunya bank milik daerah Jambi, dapat memberikan kontribusi terbaik untuk seluruh masyarakat di wilayah tersebut.

"Ekonomi kita memerlukan peran aktif dari Bank Jambi di tengah masyarakat. Dengan demikian, diharapkan bahwa kesenjangan ekonomi di kalangan masyarakat semakin berkurang," ujar Al Haris. 

"Bank Jambi harus mampu mengantisipasi tantangan masa depan, bersaing dengan bank-bank lain, dan ikut serta dalam upaya perbaikan ekonomi Jambi," tambah Al Haris.

Gubernur Al Haris juga berharap bahwa dengan kedatangan direktur utama yang baru, Bank Jambi akan semakin solid dan mampu terus berkembang.

"Kami berharap kehadiran direktur utama baru ini akan membuat Bank Jambi semakin solid. Dengan kerjasama dari seluruh jajaran, saya yakin Bank Jambi akan terus berkembang ke depannya," tambah Al Haris. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar