Kala KH Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd Indrawan Husairi

Kedekatan Moh Indrawan Husairi dengan KH Said Aqil Sirajd

Kala KH Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd Indrawan Husairi

30,862
0

JambiIn.com– Ada yang hal menarik kala Mohd Indrawan Husairi salah satu tokoh pemuda Jambi yang sukses berkiprah di Jakarta menyatakan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi di senayan ke KH Said Aqil Siradj mantan ketua PB NU.

 

Putra kelahiran Seberang Kota Jambi tahun 1975 itu berkisah, saat dia mengungkapkan niatannya itu, respon KH.Said Aqil Siradj tidak langsung menanggapinya.

 

“Setelah jelaskan maksud saya itu, Pak KH Said Aqil Siradj menatap saya dalam-dalam. Saat itu beliau tidak menyatakan mendukung atau bagaimana. Beliau cuma bilang kesaya, nanti coba saya pikirkan dulu,” jelas alumi fakultas pertanian UNJA itu beberapa waktu lalu.

 

Seiringnya waktu, lanjut mantan tenaga ahli Komisi IX DPR RI itu, baru minggu ketiga setelah dia utarakan niatnya tersebut, KH Said Aqil Siradj memanggilnya. Dan, dengan tegas mendukung penuh dirinya demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

 

“Banyak wejangan dari beliau. Salah satunya harus amanah saat diberi kepercayaan oleh masyarakat. Jangan ingkar janji,” imbuh orang dekat KH Said Aqil Siradj itu.

 

Karena menganggap Indrawan sudah seperti anak sendiri dan ikut KH.Said Aqil Siradj belasan tahun sudah, lumrah tentunya orangtua kepada anakmya untuk memberi restu. Terlebih untuk kepentingan tanah kelahirannya.

 

“Beliau merestui dan berdoa serta mensupport penuh. Karena beliau tahu juga, saya banyak di dukung para sesepuh dan kiai di Jambi. Berjuang untuk kemasyalatan umat di atas segalanya, pesan beliau begitu,” pungkas Indrawan. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini