Hubungan Sedarah Ibu-Anak Terungkap setelah 11 Tahun

Hubungan Sedarah Ibu-Anak Terungkap setelah 11 Tahun

Berhubungan sejak SMA, Masih Serumah dengan Ayahnya

85,021
0

JAMBIIN.COM - Hubungan terlarang ibu dan anak kandung baru-baru menggegerkan masyarakat Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan itu.

Erman mengungkapkan bahwa, hubungan sedarah atau inses itu sudah terjadi selama 11 tahun. Kini Pemkot Bukittinggi tengah menangani kasus inses alias hubungan sedarah ini.

Mirisnya, hubungan terlarang itu sudah berlangsung saat si anak duduk di bangku SMA. Saat ini si anak sudah berusia 28 tahun, sementara ibunya kini berusia 51 tahun.

"Ada anak kita yang sekarang sudah berusia 28 tahun, lagi kita karantina. Anak itu sejak SMA sudah berhubungan badan dengan ibunya," ujarnya dalam acara Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Anak di Bukittinggi, Rabu, 21 Juni 2023.

Yang semakin membuat tak habis pikir adalah, ibu dan anak itu berasal dari keluarga utuh yang dikenal cukup agamis. "Bapaknya ada, adiknya hafidz quran, ibunya kerudungnya besar," lanjut Erman.

Kini, ibu dan anak itu sudah mendapatkan penanganan dari Pemkot Bukittinggi. Keduanya sedang menjalani masa karantina. "(Pemko Bukittinggi) sedang mengkarantina (pemuda itu), sudah masuk lima bulan berjalan," pungkas Erman. (tya)

 

Penulis: INDRAWAN

Editor: INDRAWAN