H Fachruddin Razi Tokoh Masyarakat Jambi Dukung Mohd Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB

H Fachruddin Razi Tokoh Masyarakat Jambi Dukung Mohd Indrawan Husairi Caleg DPR RI dari PKB

31,502
0

JambiIn.com–Dukungan untuk Mohd Indrawan Husairi semakin menderu. Selain tokoh nasional, KH.Said Aqil Sirajd, ada juga sejumlah tokoh masyarakat Jambi.

Salah satunya, H Fachruddin Razi, dia sangat getol mendorong Indrawan untuk berbuat demi kemajuan tanah kelahirannya.

Dalam satu pernyataannya H Fachruddin Razi dengan jelas mengatakan memang dirinya mengkaderkan Indrawan sejak dari belia.

Potensi dalam diri Indrawan terlihat oleh dirinya dan yakin suatu saat nanti Indrawan akan menjadi seseorang sukses dan diperhitungkan dikancah daerah maupun nasional.

Untuk itu dia mengajak masyarakat Jambi untuk memilih Indrawan di pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 nanti.

“Kemampuan Indrawan tidak diragukan. Jaringan terbilang luas.apalagi dia pernah menjadi tenaga ahli di DPR RI. Juga lama menjadi ajudan KH.Said Aqil Siradj,” jelas H Fachruddin Razi.

Sebelum menyatakan maju sebagai caleg, lanjutnya, Indtawan meminta pertimbangan dari sejumlah para sesepuh, Kiai dan tokoh masyarakat Jambi.

Mendengar niatan dari Indrawan, semua mendukung. Terlebih sebelum Indrawan nyaleg, dia sudah berbuat untum masyarakat Jambi.

"Sebelummya Indrawan sudah banyak berbuat. Jadi selayaknyalah kita memilih Indrawan sebagai wakil kita di senayan nanti,” pungkas H Fachruddin Razi. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar