Gubernur Al Haris Hadiri dan Berikan Hadiah Umroh Tahfiz 30 Juz Quran di Wisuda SIT Nurul Ilmi Jambi

Gubernur Al Haris Hadiri dan Berikan Hadiah Umroh Tahfiz 30 Juz Quran di Wisuda SIT Nurul Ilmi Jambi

27,551
0

JambiIn.com- Gubernur Jambi, Al Haris, turut hadir dan membuka acara wisuda akbar Tahfiz Qur’an ke-XIII Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul ‘Ilmi Jambi yang berlangsung di GOR Kota Baru Jambi pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris memberikan hadiah umroh gratis kepada tiga siswa yang telah berhasil menghafal Al-Qur'an sebanyak 30 juz, dan juga kepada dua guru SIT Nurul Ilmi Jambi. 

Al Haris menyatakan bahwa pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk penghormatan atas prestasi anak-anak yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk menghafal Al-Qur'an.

"Saya ingin menghormati anak-anak yang memiliki keinginan dan mampu menghafal Al-Qur'an," kata Gubernur Al Haris.

Selain memberikan hadiah, Al Haris juga mengucapkan selamat kepada 1.790 siswa dan siswi SIT Nurul Ilmi yang mengikuti wisuda Akbar ke-XIII. Ia menyampaikan harapannya agar para wisudawan dapat terus menjadi kebanggaan bagi orang tua dan negeri Jambi.

Gubernur Al Haris memberikan apresiasi kepada Yayasan SIT Nurul Ilmi yang dianggapnya berkontribusi besar dalam pendidikan agama anak-anak Jambi. Ia mengakui bahwa SIT Nurul Ilmi merupakan bagian dari Jambi, dan perkembangannya yang luar biasa adalah hasil dari komitmen yang tinggi dari seluruh unsur pengurus yayasan.

"Terima kasih kepada pengurus yayasan dan dewan guru atas perkembangan SIT yang luar biasa. Saya harap dapat terus berkomitmen dan berkontribusi untuk pendidikan anak-anak Jambi," tambah Gubernur. (*)
 

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar