Gubernur Al Haris dan Wagub Sani Resmikan Studio Multipurpose RRI Jambi untuk Mendorong Inovasi dan Kualitas Konten

Gubernur Al Haris dan Wagub Sani Resmikan Studio Multipurpose RRI Jambi untuk Mendorong Inovasi dan Kualitas Konten

28,860
0

JambiIn.com-Gubernur Jambi, Al Haris, didampingi oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani, meresmikan gedung Multipurpose LPP RRI Jambi pada Jumat, (23/2/2024). Al Haris menekankan pentingnya peran RRI sebagai penyedia informasi dan edukasi bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris menyatakan harapannya agar peresmian studio baru ini menjadi dorongan bagi semangat kerja dan inovasi di RRI. Ia juga berharap agar konten yang dihasilkan tetap berkualitas tinggi.

"Saya sangat bangga, karena RRI ini merupakan tempat awal saya menapakkan karier. Kebersamaan di sini sangat luar biasa, dan peresmian studio ini merupakan dorongan untuk terus berinovasi," ujar Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris menambahkan bahwa studio Multipurpose ini merupakan langkah positif untuk meningkatkan kualitas produksi konten. Dirinya juga mengapresiasi bantuan studio melalui dana APBN.

Dalam sesi wawancara, Gubernur Jambi menyampaikan kebanggaannya terhadap renovasi studio tersebut, menyatakan bahwa studio yang baik akan menghasilkan konten dan informasi yang berkualitas.

Di sisi lain, Direktur Utama LPP RRI, Hendrasmo, menyampaikan upaya terus-menerus RRI dalam membangun koneksi dan hubungan untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

"Kita berupaya membangun koneksi optimal untuk memberikan informasi dan pesan kepada masyarakat Jambi. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas bantuannya dalam renovasi studio ini," kata Hendrasmo.

Sebelumnya, Kepala LPP RRI Jambi, Yuliana Marta Dokky, menjelaskan bahwa studio Multipurpose ini telah beroperasi selama 39 tahun dan renovasi ini dilakukan untuk meningkatkan fasilitas produksi, termasuk studio ruang produksi, studio rekaman besar, studio podcast, dan ruangan paket reguler. Renovasi didukung oleh dana APBD sebesar Rp. 989.600.000,-.(*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar