Edi Purwanto Hadiri Pengukuhan Paskibra Jambi, Pesannya Laksanakan Tugas dengan Dedikasi

Edi Purwanto Hadiri Pengukuhan Paskibra Jambi, Pesannya Laksanakan Tugas dengan Dedikasi

11,119
0

JambiIn.com–Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung pada Kamis malam (15/8/2024) di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Rachmad, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya seperti Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kabinda, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi, dan Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Abdul Hakim.

Dalam sambutannya, Edi Purwanto memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi yang telah berhasil terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibra ke-79 Provinsi Jambi. Ia menekankan bahwa pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi, serta bukanlah kesempatan yang bisa didapatkan oleh sembarang orang.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah terpilih sebagai Paskibra. Ini adalah pencapaian yang membanggakan dan merupakan hasil dari seleksi yang ketat serta kerja keras,” ujar Edi Purwanto.

Edi Purwanto juga memberikan semangat kepada anggota Paskibra yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang. Ia berharap agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan lancar.

“Selamat bertugas kepada Paskibra. Semoga kalian dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh dedikasi pada upacara HUT Kemerdekaan RI nanti,” pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar