Cek Gudang Logistik, Kapolresta Jambi Pastikan Penyusunan Surat Suara Dalam Kondisi Baik

Cek Gudang Logistik, Kapolresta Jambi Pastikan Penyusunan Surat Suara Dalam Kondisi Baik

28,221
0

JambiIn.com- Dalam rangka memastikan keamanan, dan memastikan Penyusunan Surat Suara dalam kondisi baik, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengecek langsung ke gudang Logistik bertempat di Gudang Logistik 3 ( Hall Reagen ), Kamis, (18/1/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Jambi turut didampingi Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, Skom, M.H dan disambut hangat Sekretaris KPU Kota Jambi Desi Nur Lumban tobing, SH, MH serta Kasubag Kul Kpu Kota Jambi Yessi. 

 

Disampaikan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi bahwa dalam pelaksanaan Pengesetan Surat Suara agar KPU Kota Jambi harus memastikan Kondisi Kertas Surat Suara dalam keadaan baik, jika ditemukan kerusakan segera dilaporkan dan dibuat berita acara untuk diganti nantinya, agar hal tersebut tidak menghambat jalannya tahapan Pemilu.

 

"Apabila KPU kota Jambi ada kendala selama Pengesetan segera laporkan kepada Personel yang berjaga di gudang Logistik 3 KPU, sehingga bisa cepat teratasi," ungkapnya. 

 

Dilanjutkan Kombes Pol Eko Wahyudi, tentunya Polri khususnya Polresta Jambi siap melaksanakan pengamanan Pemilu, mulai dari tahapan-tahapan, pencoblosan, hingga Penghitungan Suara. 

 

"Hari ini kita Cek langsung Penyusunan Surat Suara untuk di setiap TPS Wilayah Kota Jambi," lanjutnya. 

 

Tidak hanya itu, Kombes Pol Eko Wahyudi turut melakukan Pengecekan di area seputaran Gudang Logistik 3 KPU Kota Jambi guna memastikan kondisi Gudang Logitik 3 yang menjadi tempat pengesetan Surat Suara benar - benar aman.

 

"Selain itu, kita juga memastikan bahwa Surat Suara benar-benar di tempatkan di tempat yang aman, sehingga pada saat pelaksanaan Pemilu tidak ada kendala dan berjalan aman, lancar, damai dan kondusif, " pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar