Borong 3 Medali, Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Berjaya di Cabor Judo

Danyon A Pelopor SatBrimob Polda Jambi, Kompol Lego Kardo Sitinjak foto bersama tiga personel yang meraih medali dki Cabor Judo

Borong 3 Medali, Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Berjaya di Cabor Judo

91,868
0

JAMBIIN.COM - Personel Satuan Brimob (SatBrimob) Polda Jambi kembali menoreh prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2023. Kali ini tiga personel berprestasi itu  menjadi kampium di cabang olahraga (Cabor) Judo.

Ketiga personel itu yakni Bharaka Ade M Yusuf Juara 1 kelas +100 kg putra merupakan personel Batalyon A Pelopor. Kemudian, Briptu Elprida Rajagukguk Juara 3 kelas 70 Kg Putri dari Detasemen Gegana, dan Bripda Angelin Natasya Juara 2 kelas -70 kg putri.

Pertandingan Cabor Judo ini dibuka oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris di Gedung Olahraga (GOR) Kota Jambi dan Gedung Dojo Judo, Selasa (11/7/2023). Hadir juga dalam pembukaan itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Forkopimnda Provinsi Jambi dan tamu undangan lainnya.

Danyon A Pelopor, Kompol Lego Kardo Sitinjak yang menghadiri pertandingan sangat mengapresiasi prestasi yang diraih personelnya. " Puji syukur Personel Satbrimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi di Cabang olahraga Judo pada Porprov Jambi 2023," katanya, Selasa (11/7/23).

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Jambi yang kembali menorehkan prestasi khususnya di bidang olahraga. " Atas nama Komandan Satuan Brimob saya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada personel Sat Brimob Polda Jambi yang telah kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan juara 1,2 dan 3," katanya.

 ‘’Semoga apa yang diraih oleh para personel Brimob dalam Porprov Jambi 2023 ini terus dipertahankan dan terus menorehkan prestasi, ‘’ ujarnya. (syh)

Penulis: Irwansyah

Editor: Paisal Kumar