Biro Ortala Kemenag RI Asistensi Transformasi Sistem Kerja Baru di UIN Jambi

Kepala Biro AUPKK UIN Jambi, Dr Hj Sri Ilham Lubis Lc MPd

Biro Ortala Kemenag RI Asistensi Transformasi Sistem Kerja Baru di UIN Jambi

73,249
0

JAMBIIN.COM–Dalam rangka menjalankan KMA No.1179 tahun 2022 tentang Asistensi Transformasi Manajemen Pelaksanaan Sistem Kerja Baru, Tim dari Biro Organisasi dan Tata laksana, Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI kunjungi langsung UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (14/06/2023). Kedatangan tim dari Biro Ortala Kemenag RI ini merupakan bentuk pendampingan untuk mempersiapkan perubahan status Pejabat Fungsional Hasil Penyetaraan (Madya dan Muda).

Salah satu poin penting yang disampaikan pada pertemuan ini bahwa melalui aturan ini Kementerian Agama nantinya tidak akan ada lagi pejabat struktural kabag dan kasubag ataupun yang belakangan ini dikenal dengan istilah koordinator dan sub-koordinator.

Kepala Biro AUPKK UIN Jambi, Dr Hj Sri Ilham Lubis Lc MPd mengatakan bahwa pembahasan tentang KMA ini juga sebenarnya sudah dibahas pula pada kesempatan Rapat Kerja (RAKER) UIN SUTHA Jambi yang dilaksanakan pada Maret 2023 lalu. Artinya pembahasan tentang Asistensi Transformasi Manajemen Pelaksanaan Sistem Kerja Baru ini sudah bisa kita katakan tersosialisasi dengan baik kepada para pejabat fungsional yang ada di UIN Jambi.

Setidaknya, pada undangan yang terlampir ada 27 pejabat, satker dan unit yang diundang pada pendampingan yang dilaksanakan oleh UIN Jambi dengan Biro Ortala Kemenag RI. 

Sumber: uinjambi.ac.id
 

Penulis:

Editor: Khotib Syarbini