Tim Voli Putri Kota Jambi Melaju ke Final Porprov Jambi 2023

Tim voli Kota Jambi melaju ke babak final usai taklukan Kabupaten Tebo, Minggu (25/6).

Tim Voli Putri Kota Jambi Melaju ke Final Porprov Jambi 2023

114,451
0

JAMBIIN.COM - Pertandingan semifinal tim putri bola voli kota Jambi melawan Kabupaten Tebo sangat seru. Pertandingan ini digelar di GOR Kota Baru, Minggu (25/6). Pertandingan semifinal ini turut dihadiri Kadispora Kota Jambi, Erwandi, dan Ketua KONI Kota Jambi, M Kadafi. 

Tim besutan pelatih Wasrul mampu melaju ke babak final setelah mengalahkan tim Kabupaten Tebo dengan skor, 3-1 (25-18), (21-25), (25-17), (25-15).

Kadispora Kota Jambi, Erwandi merasa senang dan bahagia sekali tim voli putri kota Jambi masuk ke babak final, dan ia mengajak masyarakat Kota Jambi untuk mendoakan tim voli putri agar bisa memperoleh medali emas.

"Alhamdulillah, semoga bisa meraih emas," katanya.

Pertarungan sengit antara tim putri kota Jambi dan Tebo sangat memukau para penonton yang menyaksikan pertandingan. Kedua tim menunjukkan permainan yang cantik, sehingga penonton pun merasa ikut dalam permainan itu.

Menurut Pelatih Tim Voli Putri Kota Jambi, Wasrul mengalu bahagia sekali, tim putri bisa masuk ke babak final.

 

"Doakan tim kita sehat dan mampu untuk mengikuti babak final besok Senin sore, saya hanya menekankan ke tim voli putri agar bermain yang baik dan kompak itu aja, mau kalah atau menang itu belakangan yang penting main bagus dulu," ujar Wasrul. 

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: