Tim Voli Putra Kota Jambi Melaju ke Semifinal Porprov XXIII

Tim Voli Putra Kota Jambi berlaga di Porprov Jambi 2023 melawan Sarolangun, Sabtu (24/6).

Tim Voli Putra Kota Jambi Melaju ke Semifinal Porprov XXIII

92,215
0

JAMBIIN.COM - Setelah mengalahkan Tim bola voli Putra Sarolangun, tim voli Putra kota Jambi maju ke semifinal dan berpeluang memperoleh emas di Porprov Jambi XXIII 2023.

Permainan tim putra kota Jambi yang penuh perjuangan mengalahkan Tim putra Sarolangun yaitu 3-1, dimana pada set pertama kota Jambi kalah dari Sarolangun dengan skor (21-25), namun pada set kedua tim putra kota memang skornya (25-9), set ketiga (25-16) dan set keempat (25-22),Sabtu (24/6/2023) di GOR Kotabaru.

Pertandingan Kota Jambi versus Sarolangun ini merupakan partai kedua pertandingan Babak 8 Besar cabor voli indoor Porprov Jambi.

Pelatih Tim Voli Putra Kota Jambi, Wahyu mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena ini merupakan perjuangan dan kekompakan anak- anak yang sudah berjuang semaksimal mungkin untuk menuju ke babak empat besar, dimana pada tahun lalu tim kita gagal di babak awal.

"Jadi untuk tahun ini kita berusaha keras walau permainan belum optimal sekali. Besok kita akan persiapkan untuk menuju babak semifinal akan berhadapan dengan tim dari Batanghari, jika berhasil maka akan ke final dan berpeluang memperoleh medali emas," pungkasnya. (ali)

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: