Tim Pardomuan Siregar Ambil Formulir Cawako di PDIP, Afrizal sebut Optimis Diusung PDIP

Tim Pardomuan Siregar Ambil Formulir Cawako di PDIP, Afrizal sebut Optimis Diusung PDIP

28,195
0

JambiIn.com- Bakal calon Walikota Jambi Pardomuan Siregar mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Jambi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Jambi, Rabu (1/5/2024). 

 

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Walikota Jambi diwakili oleh tim sukses Pardomuan yaitu Paris Siregar dan Aprizal yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Jambi Periode 2014-2019.

 

Hal ini merupakan bentuk keseriusan Pardomuan Siregar maju menjadi Calon Wali Kota Jambi di Pilkada serentak 2024. 

 

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Bacalon Wali Kota DPC PDIP Perjuangan Kota Jambi, Basmar.

 

Aprizal yang juga juru bicara Pardomuan Siregar saat diwawancarai mengaku optimis bahwa PDI Perjuangan Kota Jambi akan mengusung Pardomuan dalam Pilkada kali ini.

 

"Kita sengaja pertama mendaftar di PDI Perjuangan, karena kita lihat PDI Perjuangan ini merupakan partai besar dan komitmennya untuk Demokrasi tidak perlu diragukan lagi, kita juga akan mengambil formulir di beberapa Partai lagi, tapi hari ini fokus di PDI Perjuangan," katanya.

 

Dijelaskan Aprizal, bahwa pihaknya saat ini juga tengah melakukan verifikasi ulang dukungan KTP untuk maju menjadi dari jalur independen. Kata dia, hal ini sah-sah aja karena diatur dalam Undang-undang.

 

"Verifikasi dukungan KTP jalan terus, namun kita lihat terus perkembangannya, nanti kalau memang tidak bisa lewat jalur independen maka kita akan maju dari perahu Partai dan kita merasa optimis bahwa PDI Perjuangan akan bersama Pardomuan Siregar di Pilkada nanti," pungkasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Paisal Kumar