Taklukan Batanghari, Tim Voli Putri Kota Jambi Raih Emas Porprov Jambi 2023

Tim Voli Putri Kota Jambi raih emas Porprov Jambi 2023 usai taklukan Batanghari di partai final, Senin (26/6).

Taklukan Batanghari, Tim Voli Putri Kota Jambi Raih Emas Porprov Jambi 2023

116,413
0

JAMBIIN.COM - Pertandingan final cabang olahraga voli putri Porprov Jambi 2023 mempertemukan kota Jambi Vs Batanghari. Pertandingan final digelar di GOR Kotabaru Jambi, Senin (26/6).

Kedua tim bermain apik sejak menit awal pertandingan, sehingga membuat para penonton kedua tim tak henti - henti meneriakkan yel-yel. Pada set pertama kota Jambi unggul dengan nilai 25-20. Kedua tim sama- sama kuat dan saling serang. Jalannya set kedua juga seru, kota Jambi kembali menang dengan skor 25-17, dan skor berubah jadi 2-0. Pada set ketiga kota Jambi kembali menang dengan skor 25-19, sehingga kota Jambi mendapatkan medali emas pada Porprov XXIII Jambi Tahun 2023.

Pelatih Tim Voli Putri Kota Jambi, Wasrul mengatakan sangat bahagia atas raihan emas ini. Menurutnya, instruksi yang ia jalankan diterapkan oleh para pemain di lapangan. Sehingga membuahkan hasil.

Selain itu juga, faktor kekompakan baik di lapangan maupun di luar lapangan juga berpengaruh pada performa tim saat bertanding.

"Sangat bahagia tim voli putri bisa menjuarai Porprov di tahun ini, semua ini berkat kerjasama tim yang selalu kompak," pungkasnya. 

Penulis: Ali Ahmadi

Editor: