Tabung Gas Pedagang di Kawasan Wisata Turap Kerap Dicuri

Foto: Kawasan Turap Yang diSulap Jadi Tempat Tongkrongan

Tabung Gas Pedagang di Kawasan Wisata Turap Kerap Dicuri

93,761
0

JAMBIIN.COM,TEBO- Salah satu tempat titik keramaian di Ibu kota Kabupaten Tebo di nodai aksi tangan yang tidak bertanggung jawab. Hal ini disampaikan oleh salah satu pedagang di lokasi turap yang belum lama ini disulap oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo H. Aspan.

Rosa salah satu pedagang di kawasan turap yang berada di Simpang Tugu Pal 1 Kelurahan Muara Tebo, menyebutkan belum lama ini kehilangan tabung gas melon. Tabung gas itu diketahui hilang saat kembali kiosnya.

"Ketahuannya sore kayak gini bang", kata dia kepada Jambione.

Bukan hanya dia, hampir semua pedagang dikawasan itu pernah kehilangan tabung gas. Padahal, maksud pemerintah baik memberikan program untuk meramaikan kawasan yang sebelumnya sepi.

"Harapannya ada penanganan dari pihak yang berwajib", ungkapnya.

Ramadhan, salah satu pengunjung yang sempat ditemui juga menyayangkan aksi tangan yang tidak bertanggung jawab. Kata pemuda 21 tahun ini, lampu hias juga sudah banyak hilang. 

Kata dia, lampu warna-warni yang seharusnya menambah indah pandangenjadi ompong. Menurutnya disini bukan salah pemerintah namun kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan ditingkatkan.

"Kalau gini kan kurang bagus, Kito senang biaso duduk Bae, kini sudah Ado yang jualan", ungkapnya. (uri)

Penulis: Zainur Rizal

Editor: Zainur Rizal