SMSI Provinsi Jambi Raih Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Kapolda Jambi menyerahkan Penghargaan kepada Pirma Satria, Sekretaris SMSI Provinsi Jambi mewakili Ketua Mukhtadi Putra Nusa.

SMSI Provinsi Jambi Raih Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

49,226
0

JAMBIIN.COM- Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Jambi meraih penghargaan istimewa dari Kapolda Jambi.

Upacara penghargaan berlangsung di halaman kantor Ditlantas Polda Jambi pada Senin (25/9). Penghargaan ini diterima oleh Pirma Satria, Sekretaris SMSI Provinsi Jambi, yang mewakili Ketua Mukhtadi Putra Nusa.

SMSI Provinsi Jambi mendapat penghargaan ini atas peran aktif mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait Kampanye Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas).

Pirma Satria, selaku Sekretaris SMSI Provinsi Jambi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan khususnya kepada Ditlantas Polda Jambi yang memberikan penghargaan ini. Dia berharap penghargaan ini akan mendorong SMSI untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah, semoga penghargaan ini dapat memotivasi SMSI untuk menjadi lebih baik di masa yang akan datang," ujar Pirma.

Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Kombes Pol Dhafi, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, dan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, atas sinergi yang baik antara SMSI dan pihak kepolisian dalam mendukung keselamatan lalu lintas dan ketertiban di Provinsi Jambi.

"Kami atas nama SMSI Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini," tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah mendukung upaya menyuarakan pentingnya tertib lalu lintas di Provinsi Jambi. Ia menekankan bahwa kepatuhan dalam berlalu lintas dapat mengurangi pelanggaran, bahkan dapat meminimalkan kecelakaan lalu lintas.

"Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini, tentu kami, sebagai polisi lalu lintas, melakukan introspeksi diri dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas kami dalam mengatasi permasalahan di lapangan," ungkap Kapolda.

Kombes Pol Dhafi, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan penanganan dan keselamatan lalu lintas di Provinsi Jambi. Dia juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh rekan media selama ini.

"Kami akan terus meningkatkan koordinasi untuk mengatasi permasalahan lalu lintas di Provinsi Jambi," jelasnya. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini