PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

PWI Kota Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi pada Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

29,583
0

JAMBIIN.COM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi meraih penghargaan istimewa dari Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, dalam rangka syukuran peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Senin (25/9/23).

PWI Kota Jambi dianugerahi penghargaan ini atas peran aktif mereka dalam menyampaikan informasi seputar Kampanye Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas), terutama di Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi.

Bendahara PWI Kota Jambi, Surya Pratama, menerima penghargaan ini mewakili Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, yang sedang menghadiri Kongres PWI XXV di Bandung.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dilangsungkan di halaman kantor Ditlantas Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah mendukung upaya penegakan ketertiban lalu lintas di Provinsi Jambi. 
Ia menegaskan bahwa ketika lalu lintas berjalan tertib, pelanggaran akan berkurang, bahkan kecelakaan lalu lintas bisa diminimalkan.

"Dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini, tentu kita sebagai polisi lalu lintas harus melakukan introspeksi diri dan melaksanakan fungsi kami dalam mengatasi permasalahan di lapangan," ungkap Kapolda.

Sementara itu, Kombes Pol Dhafi, Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, menyatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan penanganan dan keselamatan lalu lintas di Provinsi Jambi. 

"Saya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan media selama ini," jelasnya.

Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi atas penghargaan yang diberikan kepada PWI Kota Jambi. 

Dia menegaskan komitmen PWI untuk terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di Provinsi Jambi, khususnya dalam peliputan berita terkait Kamseltibcarlantas. (*)

Penulis: Khotib Syarbini

Editor: Khotib Syarbini